LEMBAR PENILAIAN 1 :
Jawablah pertanyaan berikut :
1.        
Jelakkan inti dari kegiatan Pengelolaan Sarana dan Prasarana !
2.        
Sebutkan satu contoh SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berhubungan
dengan implementasi pengelolaan sarana dan prasarana di tempat anda pernah
melaksanakan observasi/praktek kerja ? 
3.        
Apakah yang dimaksud dengan penerimaan sarana kantor ? Apakah yang harus
diperhatikan dalam penerimaan sarana dan prasarana ?
4.        
Jelaskan prosedur penerimaan sarpras yang berlaku di perusahaan !
5.        
Apakah fungsi laporan penerimaan barang sarana kantor ?
6.        
Jelaskan langkah-langkah pendistribusian sarana kantor !
7.        
Dokumen-dokumen apa saja yang biasa digunakan dalam pendistribusian
sarana kantor !
8.        
Apakah yang dilakukan bagian pengiriman barang ?
9.        
Apakah tugas dilakukan bagian penyimpanan atau gudang ?  
10. Jelaskan arus pengiriman barang berdasarkan diagram
alir !
LEMBAR PENILAIAN 2:
PROSES
Proses:
 Melaksanakan praktek prosedur pengadaan dan
pendistribusian sarana dan prasarana kantor.
Prosedur  :
        
1.                                  
Siapkan PC/Laptop
        
2.   Tugasi siswa
untuk  menjelaskan prosedur
pengadaan
dan pendistribusian sarana dan prasarana kantor
        
3.   Penentuan skor
kinerja siswa mengacu pada format Asesmen kinerja dibawah ini
        
4.                                  
Berikan format ini kepada siswa sebelum asesmen dilakukan
        
5.   Siswa diijinkan
mangases kinerja mereka sendiri dengan menggunakan format ini.
Format Asesmen Kinerja
Proses
No 
 | 
  
Rincian
  Tugas Kinerja 
 | 
  
Skor
  Maksimum 
 | 
  
Skor
  Asesmen 
 | 
 |
Oleh siswa sendiri 
 | 
  
Oleh guru 
 | 
 |||
1. 
 | 
  
Kemampuan melakukan klasifikasi dan mengurutkan proses 
 | 
  
25 
 | 
  ||
2. 
 | 
  
Menyiapkan rangkaian prosedur pengadaan dan pendistribusian
  sarana dan prasarana kantor 
 | 
  
25 
 | 
  ||
3. 
 | 
  
Ketelitian dalam melakukan
  langkah-langkah pengadaan dan pendistribusian sarana dan prasarana kantor 
 | 
  
25 
 | 
  ||
4. 
 | 
  
Kerapian urutan dalam melakukan prosedur pengadaan dan
  pendistribusian sarana dan prasarana kantor 
 | 
  
25 
 | 
  ||
Jumlah 
 | 
  
 100 
 | 
  |||
LEMBAR PENILAIAN
3:  KETRAMPILAN
Prosedur 
: 
1.     
Disediakan PC/laptop 
2.     
Tugas siswa melakukan prosedur pengadaan dan pendistribusian
sarana dan prasarana kantor 
3.     
Penentuan skor kinerja siswa mengacu pada format asesmen
kinerja dibawah ini.
4.     
Berikan format ini kepada siswa  sebelum asesmen dilakukan.
5.     
Siswa diijinkan mengakses kinerja mereka sendiri dengan
menggunakan format ini.
 Format Asesmen Kinerja Ketrampilan
No 
 | 
  
Rincian
  Tugas Kinerja 
 | 
  
Skor
  Maksimum 
 | 
  
Skor
  Asesmen 
 | 
 |
Oleh siswa sendiri 
 | 
  
Oleh guru 
 | 
 |||
1 
 | 
  
Menyiapkan
  rangkaian  prosedur pengadaan dan
  pendistribusian sarana dan prasarana kantor 
 | 
  
20 
 | 
  ||
2. 
 | 
  
Mengidentifikasikan
  kemampuan kerjasama dalam kelompok  
 | 
  
20 
 | 
  ||
3 
 | 
  
Mengidentifikasi
  hal-hal yang penting untuk diperhatikan dan dilaksanakan dalam prosedur pengadaan dan pendistribusian
  sarana dan prasarana kantor 
 | 
  
20 
 | 
  ||
4 
 | 
  
Mengidentifikasikan ketelitian
  dalam prosedur pengadaan dan pendistribusian sarana dan prasarana kantor 
 | 
  
20 
 | 
  ||
5 
 | 
  
Mengindentifikasikan kerapian
  utrutan dalam melakukan prosedur pengadaan dan pendistribusian sarana dan
  prasarana kantor 
 | 
  
20 
 | 
  ||
J u
  m l a h 
 | 
  
100 
 | 
  |||
Tangerang,                             2015                            
Siswa                                                                                           Guru
(........................................)                                          (.Djoko
Suharto, S.Pd.)
LP  4: FORMAT PENGAMATAN PERILAKU
BERKARAKTER
Siswa:                                                    
Kelas:                                         
Tanggal:
Petunjuk:
Untuk setiap
perilaku berkarakter berikut ini, beri penilaian atas perilaku berkarakter
siswa menggunakan skala berikut ini:
D = Memerlukan          C = Menunjukkan         B = Memuaskan            A = Sangat 
      perbaikan                       kemajuan                                                            baik
Format
Pengamatan Perilaku Berkarakter
No 
 | 
  
Rincian Tugas Kinerja (RTK) 
 | 
  
Memerlukan perbaikan (D) 
 | 
  
Menunjukkan kemajuan (C) 
 | 
  
Memuaskan (B) 
 | 
  
Sangat baik (A) 
 | 
 
1 
 | 
  
Teliti,
  tekun, cekatan 
 | 
  ||||
2 
 | 
  
Jujur 
 | 
  ||||
\3 
 | 
  
Loyal 
 | 
  ||||
4 
 | 
  
Disiplin 
 | 
  ||||
5 
 | 
  
Dapat
  dipercaya 
 | 
  ||||
6 
 | 
  
Dapat
  menyimpanan rahasia 
 | 
  ||||
7 
 | 
  
Kreatif-inovatif 
 | 
  
Tangerang,             2015    
Pengamat
                                                                         (                                                       )
LP 5 : FORMAT PENGAMATAN KETERAMPILAN SOSIAL
Siswa:                                                    
Kelas:                                         
Tanggal:
Petunjuk:
Untuk setiap
keterampilan sosial berikut ini, beri penilaian atas keterampilan sosial siswa
itu menggunakan skala berikut ini:
D = Memerlukan          C = Menunjukkan         B = Memuaskan            A =
Sangat 
        perbaikan                         kemajuan                                                        baik                                                                          
Format
Pengamatan Keterampilan Sosial 
No 
 | 
  
Rincian Tugas Kinerja (RTK) 
 | 
  
Memerlukan perbaikan (D) 
 | 
  
Menunjukkan kemajuan (C) 
 | 
  
Memuaskan (B) 
 | 
  
Sangat baik (A) 
 | 
 
1 
 | 
  
berkomunikasi 
 | 
  ||||
2 
 | 
  
bekerjasama 
 | 
  ||||
3 
 | 
  
melayani 
 | 
  
Tangerang,             2015           Pengamat
                                                                                           (                                      )
Your Affiliate Money Making Machine is waiting -
BalasHapusAnd getting it running is as simple as 1...2...3!
Here are the steps to make it work...
STEP 1. Input into the system what affiliate products you want to push
STEP 2. Add some push button traffic (it LITERALLY takes JUST 2 minutes)
STEP 3. Watch the system explode your list and sell your affiliate products all by itself!
Are you ready to start making money?
Get the full details here